Penemuan Wanita Berbadan Ular Dengan Rambut Panjang Gemparkan Warga Blitar


Penemuan Wanita Berbadan Ular Dengan Rambut Panjang Gemparkan Warga Blitar. Kota dimakamkannya Bapak Proklamator RI, Bung Karno digegerkan dengan berita ditemukannya ular berkepala wanita berambut panjang.

Zamroji (55), asal Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Blitar menemukan wanita berbadan ular ini sehingga membuat warga berbondong-bondong ke rumahnya.



http://www.tribunnews.com/foto/berita/2010/6/14/ularmanusiaqm6.jpg
Wanita Berbadan Ular


Penemuan wanita berbadan ular ini telah menyebar dari mulut-ke mulut. Ratusan warga ini rela antre di bawah panasnya terik matahari hanya untuk melihat langsung penemuan wanita berbadan ular itu.

Salah satunya seperti yang dikatakan Sarjito (34) warga Desa Talun, Kecamatan Talun mengaku ingin melihat dari dekat wanita berbadan ular. "Saya memang penasaran untuk melihat adanya penemuan Blorong sebutan wanita berbadan ular yang baru saja ditemukan," Minggu (13/6/2010).

Dirinya kata Sarjito mengengetahui adanya penemuan itu dari temannya yang sudah melihat langsung makhluk aneh tersebut. Karena penasaran maka dirinya mengajak istri dan anaknya untuk membuktikan langsung. Dia antre selama 45 menit hanya untuk melihat makhluk itu.

Makhluk itu mempunyai tinggi 10 cm dengan badan yang melingkar. Rambut yang ada di kepala wanita bertubuh ular itu sepanjang 8-10 cm dengan kuku tangan sepanjang 3 cm dan di mulutnya terlihat taring. ( Banjaarmasinpost.co.id )



Blog : Surau Tingga || Judul : Penemuan Wanita Berbadan Ular Dengan Rambut Panjang Gemparkan Warga Blitar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar