Hewan Aneh - Ada Pinguin Berbadan Ayam di Cina

http://cdn2.astaga.com/sites/default/files/gambar/ayam_eh_pinguin.jpg


Hewan Aneh - Ada Pinguin Berbadan Ayam di Cina - Bingung. Mungkin ini kata paling tepat untuk ayam asal China ini. Pasalnya ia mengira dirinya adalah seekor pinguin.

Alih-alih menggaruk tanah dan bertengger di malam hari, ayam jantan bernama Meet Mumble ini malah berjalan seperti gaya pinguin.


Petani Lu Xi mendapat unggas itu sejak masih anak ayam, demikian lansir CEN, Jumat 30 Juli 2010.


"Unggas itu memiliki sayap kecil seperti pinguin yang menonjol kala ia berjalan. Saya rasa karena itu ayam jantan tersebut tak pernah terbang," ujar Lu.

Media lokal di Jiangsu menjuluki ayam itu Mumble seperti karakter dalam film Happy Feet, yang bercerita mengenai seekor penguin yang tak bisa menyanyi namun menari.

Lu menambahkan, "Saya belum pernah nonton film itu, tapi saya suka namanya walaupun ayam saya tak bisa menari apalagi berenang.

"Tapi unggas itu terlihat bahagia. Seluruh keluarga saya menyukainya jadi kami memutuskan untuk membiarkan dia hidup seperti apa adanya." ( astaga.com )


Komentar

  1. hi there! you can get backlink banner from http://klwebmaster.com also. please do comment in the DOFOLLOW blog, it will be treated as backlink too.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Seks sesama jenis antar betina bukan hal yang langka pada Bonobo

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya