Misteri Kedekatan Keluarga Kerajaan Inggris Dengan UFO dan Alien

Misteri Kedekatan Keluarga Kerajaan Inggris Dengan UFO dan Alien - Calon pewaris takhta Kerajaan Inggris, Pangeran William akan melangsungkan pernikahan dengan Kate Middleton. Pernikahan yang berlangsung 29 April 2011 ini bukan hanya mencuri perhatian jutaan orang, tapi juga mahluk angkasa luar atau alien

Menurut mantan pejabat Angkatan Udara Inggris, George Filer, Unidentified Flying Objects (UFO) yang identik dengan alien kerap muncul dalam acara penting di bumi. "Sepertinya mereka tertarik dengan hal-hal yang penting," kata Filer kepada AOL News, Kamis 31 Maret 2011.


http://image.tempointeraktif.com/?id=57855&width=274


Filer yang saat ini mengelola Lembaga Kajian UFO, mengatakan baru-baru ini UFO terlihat di langit Libya dan di sekitar Jepang. Kita tahu, dua negara itu sedang bergolak. Libya diserang oleh pasukan koalisi sedangkan Jepang dilanda bencana tsunami dan krisis nuklir.

Filer mengatakan setiap bulannya, lembaga UFO merekam 1.000 kali penampakan UFO. Dia menduga UFO ini juga akan berada di sekitar Westminster -tempat pernikahan William dan Kate- pada 29 April mendatang.

Ada dua alasa yang memperkuat prediksi Filer. Pertama, beberapa pekan lalu dia mendapat laporan dari seorang pilot Angkatan Udara Inggris telah melihat UFO di selat Inggris. Dan yang kedua, dan ini yang paling penting, anggota Kerajaan Inggris tertarik dengan fenomena UFO.

Filer mengetahui hal tersebut karena dia pernah berbincang dengan Pangeran Philip, kakek William soal UFO. "Sekitar tahun 1961, kami bertemu dan makan malam bersama," kata Filer. Saat itulah Pangeran Philip mengatakan Angkatan Udara tidak mencari UFO lagi karena beberapa pesawat tidak kembali setelah mengejar UFO.

Filer juga mengungkapkan Pangeran Philip tertarik bukan karena mengkhawatirkan keamanan nasional, tapi juga ketertarikan secara pribadi. "Pamannya, Earl Mounbatten, pernah melihat UFO dari jarak dekat," kata Filer.

Ketertarikan Kerajaan Inggris terhadap UFO dibenarkan Colin Andrews, pakar Crop Circle Inggris. "Ratu Elizabeth membaca buku saya yang berjudul Circular Evidence, mereka tertarik karena ada pengalaman pribadi," kata Andrews. ( tempointeraktif.com )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Seks sesama jenis antar betina bukan hal yang langka pada Bonobo

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya