Misteri Perang UFO di Langit San Diego ?

Misteri Perang UFO di Langit San Diego ? — Peneliti UFO, Ed Grimsley, pada 30 April merekam beberapa benda terbang tak dikenal di angkasa dan bergerak cepat sebelum menghilang dari pandangan.

Dalam video yang ditampilkan, UFO tidak berbentuk seperti piring terbang. UFO tampak seperti titik cahaya di langit malam. Titik itu memang bergerak cepat, dengan arah yang berubah-ubah sebelum menghilang.

Akan tetapi, Robert Sheaffer, penyelidik UFO dari Committee for Skeptical Inquiry, mengatakan, titik itu bukan hal luar biasa. "Obyek itu hanyalah artefak yang muncul akibat alat yang digunakan Grimsley untuk mencari UFO," katanya.


http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/11/09/1048377620X310.jpg

Cahaya biru yang terang benderang di udara disaksikan sejumlah warga di Centreville, Virginia. Beberapa diantara mereka menyebutnya sebagai UFO


Grimsley menggunakan binokular dengan fitur penglihatan malam hari (night vision). "Fitur itu beresolusi rendah agar memiliki sensitivitas tinggi. Obyek yang sangat terang berubah menjadi titik cahaya, tak peduli ukuran asli obyek tersebut," Sheaffer menjelaskan.

Penyidik UFO itu kemudian menambahkan, obyek yang direkam bisa jadi burung, atau kelelawar, atau satelit. Sheaffer juga menuduh, "Mereka tidak mengerti cara kerja alat tersebut. Mereka juga tidak mengerti apa yang mereka lihat."

Hal lain yang meragukan adalah tidak ada orang lain—entah astronom, entah staf maskapai penerbangan—yang melaporkan hal serupa. Selain itu, entah kebetulan, entah tidak, Grimsley memperoleh uang dari penjualan binokular berfitur penglihatan malam hari yang disebut bisa dipakai untuk melihat perang UFO ala Star Wars itu.

Ia menjual berbagai model dengan harga 1.800 dollar AS hingga 3.200 dollar AS. Grimsley juga menawarkan DVD UFO dengan harga 24,95 dollar AS. Uang yang diperolehnya digunakan untuk beberapa proyek, termasuk pengembangan mesin kendaraan yang dapat menempuh 160 kilommeter dengan segalon air. ( kompas.com )





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Seks sesama jenis antar betina bukan hal yang langka pada Bonobo

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya