Ekspedisi Menagkap Yaren, Raksasa Berujud Kera Di China

Ekspedisi Menagkap Yaren, Raksasa Berujud Kera Di China - Para ilmuwan yang tergabung dalam Hubei Wild Man Research Association, di Cina tengah berupaya menangkap "raksasa" yang tingginya mencapai dua meter. Raksasa yang disebut "Yeren" ini diduga hidup di wilayah pegunungan Provinsi Hubei, Cina.


http://image.tempointeraktif.com/?id=49901&width=274
Yeren. anonymousphilanthropist.com


Selama bertahun-tahun, para peneliti bersama dengan kelompok penjelajah menerima lebih dari 400 laporan yang mengungkapkan penampakan sosok bertubuh besar setengah kera dengan bulu tubuh berwarna abu-abu, merah atau rambut hitam.

Dalam ekspedisi yang dilakukan pada 1970 hingga 1980-an menemukan bukti rambut, jejak kaki, kotoran dan sarang tidur diduga milik Yeren. "Meskipun hingga kini belum ada bukti konklusif," kata Luo Baosheng, Wakil Presiden Hubei Wild Man Research.

Cina sudah tak asing lagi dengan cerita dari masyarakat yang mengkisahkan tentang makhluk-makhluk aneh. Di dunia ilmiah, ilmu yang mempelajari tentang makhluk hidup yang belum dikenal sains disebut cryptozoology. ( tribunnews.com )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia Purba Ternyata Lebih Maju Dari Indonesia Modern

Ternyata Orang Eropa Adalah Keturunan Firaun

Ada Spesies Kadal Aneh Jadi Menu Masakan Di Restoran Vietnam