Inilah Foto Monster Loch Ness Terbaru

Inilah Foto Monster Loch Ness Terbaru - Keberadaan monster Loch Ness di danau Windermere, Inggris masih misterius. Apakah sekadar mitos atau fakta? Namun beberapa waktu lalu seorang saksi mengungkapkan dia pernah milihat Loch Ness.

Pernyataan itu kini diperkuat oleh satu saksi lagi. Tom Pickles, 24, mengklaim melihat Loch Ness dan mengambil foto binatang besar itu. Ketika itu Tom sedang berlatih kayak di danau bersama teman-teman kantornya di perusahaan Teknologi Informasi.


http://image.tempointeraktif.com/?id=65230&width=274


Menurut Tom, Bownessie, panggilan Loch Ness dari masyarakat setempat, berukuran tiga mobil dan Tom sempat melihatnya selama 20 detik. Tak mau kehilanggan momen, Tom memotretnya menggunakan telepon genggam.

Dalam foto itu terlihat Loch Ness memiliki tiga punduk yang muncul di permukaan. "Kulitnya seperti anjing laut, tapi bentuknya sangat aneh, aku belum pernah melihat binatang seperti itu," kata Tom.


Seorang teman Tom, Sarah Harrington, 23, juga melihat Loch Ness. "Seperti ular, aku melihatnya hanya beberapa detik, dan aku pikir, ini saatnya segera keluar dari danau," kata Sarah. Penampakan Loch Ness ini dipercaya sebagai penampakan ke delapan dalam lima tahun terakhir.


Foto terakhir Loch Ness yang diambil Tom cocok dengan foto yang dibuat oleh Steve Burnip. Dosen jurnalisme ini memotret Loch Ness pada 2006. "Aku senang akhirnya ada juga yang yang memotretnya, aku terkejut saat melihat tiga punduk di tubuhnya," kata Burnip.


Seorang ahli fotografi, David Farnell mengatakan foto yang diambil Tom kemungkinan besar foto asli. Namun dia sulit membuktikan apakah itu sudah diolah atau belum karena ukurannya sangat kecil.


Ahli lingkungan dari University of Lancester, Dr Ian Winfield tidak percaya foto yang diambil Tom adalah Loch Ness. Menurut Winfiedl, kemungkinan itu adalah ikan catfuish dari Eropa Timur dan orang mengira itu Loch Ness. Sebab, tidak ada ikan sebesar yang dideskripsikan hidup di Windermere. "Tiap bulan kamu melakukan survei dan tidak ada yang baru."


Loch Ness sebenarnya adalah sebuah danau besar yang berada di Dataran Tinggi Skotlandia yang berlokasi 37 km sebelah barat-daya kota Inverness, Skotlandia. Kata Loch sendiri dalam bahasa Skotlandia berarti danau, jadi Loch Ness bisa diartikan sebagai Danau Ness. Danau Ness menjadi sangat terkenal di seantero dunia karena disebut-sebut sebagai habitatnya monster Nessie. ( tempointeraktif.com )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya

Apa Keunggulan Ikan Cupang ... ???