Ratusan Orang Menyaksikan Penampakan UFO Di Inggris

Ratusan Orang Menyaksikan Penampakan UFO Di Inggris - Dokumen yang diungkap ke publik menunjukkan ada ratusan orang yang menelepon ke polisi melaporkan munculnya UFO maupun penampakan hantu.


http://suaramedia.com/images/resized/images/stories/4berita/1-9-techno/ufo_spiral_wellcomethelight_200_200.jpg


Kepolisian Inggris menyatakan satu telepon darurat datang dari orang yang mengaku melihat hantu dua wanita tua dengan baju pesta putih.


Telepon yang khawatir lain, datang dari orang-orang yang melihat hantu atau penampakan di kamera CCTV.


Puluhan telepon lagi mengaku telah melihat alien, termasuk satu orang yang melaporkan istri dan anjingnya diculik oleh makhluk Mars.


Lebih dari 150 rincian telepon itu dirilis di bawah Undang-Undang Kebebasan Informasi, menyangkut hantu atau UFO kepada Kepolisian Devon dan Cornwall Inggris selama 15 tahun terakhir.


Salah stau catatan menyangkut seorang pria di Callington Cornwall yang melaporkan istri dan anjingnya diculik oleh alien.


Sementara yang lain mengatakan pernah melihat UFO di atas sebuah pabrik kue di Okehampton, Devon.


Telepon ke nomor 999 lainnya melaporkan silinder panjang putih seperti kereta api di langit dan bola oranye bergerak perlahan ke atas dan ke semua arah berbeda.


Seorang juru bicara untuk Kepolisian Devon dan Cornwall mengatakan sebagian besar insiden itu dicatat sebagai hal yang rutin, meskipun dalam beberapa kasus petugas terpaksa menanggapi.


"Call center operator kami menerima berbagai jenis laporan dan sebagian besar adalah untuk keadaan darurat atau berhubungan dengan hal mendesak," katanya.


"Ada kesempatan panggilan tidak biasa diterima. Ini semua ditangani oleh staf profesional kami yang sangat terlatih dan memproses dengan cara yang tepat.". ( suaramedia.com )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia Purba Ternyata Lebih Maju Dari Indonesia Modern

Ternyata Orang Eropa Adalah Keturunan Firaun

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya