Darah Terus Menerus Keluar dari Mata, Hidung, Lehernya

Darah Terus Menerus Keluar dari Mata, Hidung, Lehernya. Aneh! Remaja India Terus Keluarkan Darah dari Mata, Hidung, Leher. Entah apa yang terjadi pada remaja putri ini. Dia terus mengeluarkan darah dari mata dan bagian tubuh lainnya padahal tidak mengalami luka apapun. Para dokter pun dibuat bingung dengan kondisinya itu.

Kondisi aneh itu dialami Twinkle Dwivedi yang tinggal di India utara. Darah terus mengucur dari mata, hidung, pangkal rambut, leher dan telapak kaki remaja berusia 14 tahun itu. Kondisi aneh itu telah terjadi selama tiga tahun terakhir.



Twinkle Dwivedi (Barcroft Pacific)

Pendarahan itu bahkan bisa terjadi hingga 50 kali sehari. Akibatnya, gadis kecil itu bisa kehilangan berliter-liter darah.

"Saya mengeluarkan darah dari mata saya, tangan saya, kepala saya, dari mana saja. Dari telinga saya serta hidung saya," kata Twinkle seperti dilansir media Inggris, The Sun, Senin (11/1/2010).

"Memang tidak sakit ketika pendarahan dimulai. Namun itu membuat saya lelah dan kadang-kadang saya sakit kepala," ujar ABG India itu.

Karena kondisi langkanya itu, Twinkle tak lagi bisa bersekolah.

Dr George Buchanan, pakar haematologist dari AS telah memeriksa Twinkle di sebuah rumah sakit Mumbai, India. Namun dia tak bisa menjelaskan kondisi aneh yang dialami Twinkle.

"Saya belum pernah melihat kasus seseorang yang secara spontan mengeluarkan darah dari kepala atau telapak tangan mereka, atau membawa tentang itu dalam sejarah medis," tutur Dr George Buchanan.

"Saya tidak melihat tanda-tanda luka atau memar di manapun di tubuhnya," imbuhnya.

Kasus aneh Twinkle akan diangkat dalam siaran dokumenter yang akan ditayangkan stasiun televisi Inggris, UK Channel 4 pekan ini. ( detiknews.com )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Seks sesama jenis antar betina bukan hal yang langka pada Bonobo

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya