Sepatu kulit yang bisa berubah warna

Sepatu kulit yang bisa berubah warna. Unik Sepatu Kulit Berubah Warna. Sepatu merupakan aksesoris yang tidak bisa dianggap remeh bagi kesempurnaan penampilan kaum hawa. Bisa terbayang, berapa pasang sepatu yang diperlukan seorang perempuan untuk selalu tampil modis dan cantik, dan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk itu.

Berlatar hal itu, peneliti dari Taiwan, Footwear & Recreation Technology Research Institute mengumumkan keberhasilan mereka menciptakan sepatu kulit yang dapat berubah warna ketika terkena sinar matahari. Artinya, perempuan tidak perlu mengganti sepatu lantaran warna pada sepatu dapat berubah lebih ceria sesuai dengan kadar ultraviolet.


Unik Sepatu Kulit Berubah Warna
KORESHAN.BLOGSPOT.COM

WARNA: Sepatu kulit asal Taiwan yang bisa berubah warna.


Warna dasar asli kulit sebagai bahan sepatu adalah putih, dengan bantuan semprotan bahan kimia, dalam 30 detik warna sepatu yang tadinya putih berubah warnanya secara gradasi mulai dari ungu, merah, atau merah jambu. Perubahan warna ini bisa bertahan hingga 60 jam.

"Tergantung desain, keseluruhan warna pada kulit sepatu dapat berubah," ujar salah seorang peneliti Wang Jung-Jen, seperti dilansir dari Earthtimes.com, Kamis (17/12).

Institut dalam waktu dekat berencana akan memasyaratkan semprotan ini. Wang memprediksikan, permintaan akan sepatu yang terbuat dari kulit akan meningkat sebesar 15-20%. Tak hanya itu, Institut juga berencana mengubah warna pada tas ataupun tempat duduk sepeda (sadel). ( republika.co.id)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya

Apa Keunggulan Ikan Cupang ... ???