Akhirnya Google AdSense Luncurkan Konten Bahasa Indonesia

Akhirnya Google AdSense Luncurkan Konten Bahasa Indonesia - Google AdSense Beta Program meluncurkan konten bahasa Indonesia. "Produk AdSense konten bahasa Indonesia telah diluncurkan ke pasaran hari ini," tulis Niken Sesmaya, Account Manager Google AdSense, dalam rilis yang diterima Tempo, Kamis, 2 Februari 2012.

Google AdSense merupakan program afiliasi pemasangan iklan yang ditawarkan Google inc. Jadi, dengan bermodal web, kita sudah mengais dolar dari Google AdSense.


http://static.inilah.com/data/berita/foto/1826118.jpg


Pemilik situs web atau blog diperbolehkan memasang unit iklan. Dari iklan tersebut, dihitunglah pendapatan. Makin tinggi kunjungan atau klik pada suatu iklan, makin tinggi juga jumlah pendapatan.

Dengan peluncuran ini, situs web dalam bahasa Indonesia dapat juga dipasangi iklan. Berbeda dengan sebelumnya, pemasangan iklan dalam situs bahasa Indonesia tidak diizinkan.

AdSense konten bahasa Indonesia ini diharapkan membantu para publisher (pemilik situs yang bergabung di AdSense) Indonesia memaksimalkan keuntungan. "Peluncuran ini diharapkan mempengaruhi jumlah advertiser (pengiklan) lokal di indonesia."
( tempo.co )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Seks sesama jenis antar betina bukan hal yang langka pada Bonobo

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya