Trik Jitu Sukses Mengantre Gadget Diskon

Trik Jitu Sukses Mengantre Gadget Diskon - Walau menguras tenaga dan waktu, kadang diskon yang diberikan pada suatu ajang promosi memang cukup besar. Tak heran, banyak orang rela mengantre berjam-jam bahkan sampai bermalam di tempat. Jika sebelumnya kami menghadirkan kiat bagi penyelenggara, berikut ini beberapa hal yang patut diperhatikan bagi Anda yang ingin mengantre gadget diskon.


http://media.zenfs.com/en_sg/News/AFP/photo_1322369427827-5-0.jpg


Ajak teman atau keluarga

Jangan mengantre sendiri, kecuali terpaksa. Membawa teman atau keluarga untuk ikut mengantre jelas lebih mengasyikkan dan dapat mengusir kebosanan. Selain itu, Anda juga lebih tenang jika mengantuk (khusus bagi mereka yang mengantre dari malam sebelumnya) dan ingin tidur sebentar. Posisi antrean juga lebih aman karena ada yang menjaga.


Sediakan perlengkapan yang dibutuhkan

Kebutuhan tiap orang memang berbeda, tapi berikut beberapa hal yang sebaiknya dibawa untuk menemani Anda mengantre. Bagi yang berniat mengantre dari malam sebelumnya atau menginap di pelataran lokasi, bawa jaket hangat dan lotion pengusir nyamuk. Jangan lupa bawa makanan kecil, air putih, permen serta obat yang dibutuhkan. Anda juga dapat membawa kursi lipat sehingga tidak perlu bingung mencari tempat duduk jika kaki pegal.


Pelajari syarat dan ketentuan dengan saksama

Sering kali ada beberapa hal yang terlewatkan saat membaca syarat dan ketentuan, yang pada akhirnya menimbulkan kekecewaan. Baca beberapa kali syarat dan ketentuan di iklan dan cocokkan dengan syarat dan ketentuan yang ada di lokasi. Pastikan Anda memahami dan telah memenuhi syarat serta ketentuan untuk mendapatkan diskon dan bonus yang ditawarkan. Periksa apakah diskon hanya berlaku untuk sekian pengantre pertama atau pemilik kartu kredit tertentu. Cari juga informasi yang mengabarkan jumlah unit yang tersedia.


Bersosialisasi saat mengantre

Sapa kru di lapangan dan sesama pengantre di sekitar Anda. Ini amat berguna jika Anda mengantre sendiri. Dengan begitu, kru dan sesama pengantre akan ingat posisi antrean Anda.


Siapkan kondisi badan

Mengantre, apalagi jika sampai bermalam, membutuhkan stamina dan kesabaran ekstra. Jaga kondisi badan sebelum hari H. Jangan begadang, makan makanan yang sehat, minum vitamin, dan hindari aktivitas yang terlalu melelahkan.


Survei lokasi

Jika memungkinkan, kunjungi lokasi yang akan dijadikan tempat promosi. Tentunya tidak lucu kan jika Anda tersesat hanya karena tidak pernah pergi ke tempat tersebut? Tanyakan lokasi persis tempat promosi digelar sehingga Anda dapat menemukannya dengan cepat pada Hari-H.

Anda ingin menambahkan kiat yang berguna bagi pembaca lain? Silakan bagikan melalui kolom komentar di bawah. ( yahoo.com )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia Purba Ternyata Lebih Maju Dari Indonesia Modern

Ternyata Orang Eropa Adalah Keturunan Firaun

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya