Fakta Dan Data Berikut, Memastikan Bahwa Crop Circle Bantul Bukan Buatan Manusia

Fakta Dan Data Berikut, Memastikan Bahwa Crop Circle Bantul Bukan Buatan Manusia - Beta UFO, komunitas pengamat Unidentified Flying Object (UFO) Indonesia, terjun langsung ke dua lokasi crop circle di sebuah sawah di Sleman dan Bantul. Di Bantul, meski padinya telah di panen mereka menemukan hal menarik.

"Pola crop circle masih kelihatan jelas, ada jejaknya di tanah," kata pendiri Beta UFO, Nur Agustinus ketika dihubungi, Senin (31/1). Menurut Nur, warna tanah antara bekas padi yang rebah dan tidak sangat mencolok. "Warna yang bekas rebah lebih cokelat," ujarnya yang datang ke Sleman dan Bantul pekan lalu.


http://image.tempointeraktif.com/?id=62326&width=274
Crop circle yang baru ditemukan, di Wanujoyo, Piyungan, Bantul,Yogyakarta, (25/1). ANTARA/ Wahyu Putro


Setelah crop circle di Berbah, Sleman Yogyakarta. Muncul crop circle lainnya di Dusun Wanujoyo Kidul, Desa Srimartani Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul. Lingkaran di Bantul ini mirip dengan lingkaran yang ada di Sleman hanya kurang rapi dan ukurannya lebih kecil.

"Saya sedang mencari rumput, saya lihat banyak padi yang roboh membentuk lingkaran," kata Harjono, penemu pertama lingkaran itu, Selasa pekan lalu.

Diduga, lingkaran itu sudah terbentuk lebih dari lima hari. Sebab, padi yang roboh sudah mulai berdiri. Padi yang roboh itu juga tidak patah.

Bentuk lingkaran sangat mirip dengan lingkaran yang ada di Sleman. Hanya saja lingkaran besar yang terbentuk hanya satu. Sedangkan lingkaran kecil di tengah mirip dan di sekelilingnya ada segitiga yang mengelilingi lingkaran dalam lingkaran besar. Diameter lingkaran sekitar 25 meter.

Selain menemukan jejak pola crop circle, Beta UFO juga mendapatkan kesaksian warga soal bunyi berdenging di malam hari. "Bunyinya nging.. nging.. tapi penduduk tidak melihat hal yang aneh," kata Nur Agustinus.

Nur Agustinus yakin crop circle di Bantul bukan buatan manusia berdasarkan kesaksian warga dan ciri-ciri di lokasi. Nur mendatangi lokasi dan mengumpulkan data ini bersama tujuh anggota Beta UFO. ( tempointeraktif.com )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia Purba Ternyata Lebih Maju Dari Indonesia Modern

Ternyata Orang Eropa Adalah Keturunan Firaun

Dengan Kupu - Kupu, Pemuda Muslim Kejutkan NASA!