Kenapa Fenomena Crop Circles Selalu Muncul di Dekat Bangunan Kuno ... ???

Kenapa Fenomena Crop Circles Selalu Muncul di Dekat Bangunan Kuno ... ??? - Crop circles adalah satu dari sejumlah fenomena yang diributkan orang di zaman modern. Benarkah ini cara mahluk asing melakukan komunikasi atau malah sebuah katalis cara berpikir manusia? Bukti adanya dimensi lain dari kehidupan lain?

Sejumlah negara-negara mendiskusikan mengenai hal itu dan sering disalahgunakan atau malah salah informasi untuk disampaikan ke media. Fenomena crop circles ini adalah sebuah ukuran tertentu dan meratakan kawasan seperti gandum, maizena, dan padi.


http://www.tribunnews.com/foto/bank/images/crop_circle_fenomena.jpg


Crop Circle ini juga disebut formasi crop karena selalu berbeda bentuk. Tetapi, awal munculnya crop circle tidak terlalu diketahui namun berdasarkan dokumentasi fenomena ini dimulai tahun 1970-an hingga sekarang.

Sedikitnya 26 negara melaporkan adanya crop circle dan jumlahnya mencapai 10 ribu crop circle hingga akhir abad 20 dan sekitar 90 persen berada di Inggris selatan. Kebanyakan fenomena ini muncul di wilayah di mana bangunan tua atau monumen dari zaman dahulu berdiri, misalnya Stonehenge ( cropcircleresearch.com )




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia Purba Ternyata Lebih Maju Dari Indonesia Modern

Ternyata Orang Eropa Adalah Keturunan Firaun

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya