Berita Heboh : Seekor Babi melahirkan Anak Gajah di China

Seekor Babi melahirkan Anak Gajah di China - Masyarakat Anhui, China, geger. Seekor babi melahirkan anak yang mirip gajah, lengkap dengan belalainya.


http://suaramedia.com/images/resized/images/stories/4berita/1-9-asia/elephant-pig_cp_200_200.jpg
Seekor babi melahirkan anak yang mirip gajah lengkap dengan belalainya. Apa yang terjadi? Keanehan ini serta merta menyebar ke segala penjuru, dan oarng pun berbondong-bondong datang untuk melihat keanehan itu. (foto: cinapig.com)



Apa yang terjadi? Keanehan ini serta-merta menyebar ke segala penjuru dan orang pun berbondong-bondong datang untuk melihat keanehan itu.



Bayi babi itu bertubuh mulus, tetapi anehnya, kupingnya lebar dan berbelalai. Sosok anak babi ini justru lebih mirip gajah kecil.



Bayi babi ini lahir di peternakan milik Li. Sekali melahirkan, babi biasanya melahirkan tujuh bayi.



Nah, kejadian pada saat itu aneh karena salah satu anak babi yang terlahir itu berwujud seperti anak gajah. Setelah ditimbang, beratnya mencapai 1.000 gram.



Tapi, anak babi gajah ini, tak dapat bertahan hidup karena tidak ada susu. Ia hanya bertahan sembilan jam. Masyarakat Anhui, Cina geger! Seekor babi melahirkan anak yang miripgajah lengkap dengan belalainya. Apa yang terjadi? Keanehan ini serta merta menyebar ke segala penjuru, dan orang pun berbondong-bondong datang untuk melihat keanehan itu.


Seperti umumnya anakan, maka bayi babi itu bertubuh mulus, anehnya kupingnya lebar, dan berbelali. Sosok anakan babi ini justru lebih mirip gajah kecil.


Bayi babi ini lahir di peternakan Li, seorang peternak babi. Biasanya babi-babi sekali melahirkan tujuh anak, nah kejadian pada saat itu adalah aneh, salah satunya berwujud seperti anak gajah. Setelah ditimbang, beratnya mencapai 1000 gram.


Sayangnya, anak 'babi-gajah' ini tak dapat bertahan lama hidup, karena tidak adanya susu. Ia hanya bertahan sembilan jam. ( suaramedia.com )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia Purba Ternyata Lebih Maju Dari Indonesia Modern

Ternyata Orang Eropa Adalah Keturunan Firaun

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya