Bahaya Sosok Julia Roberts dan Cameron Diaz Di Dunia Maya!

Bahaya Sosok Julia Roberts dan Cameron Diaz Di Dunia Maya! -- Sukses menjadi aktris ternama di Hollywood menjadikan sosok Cameron Diaz dan Julia Roberts begitu berbahaya di dunia maya. Pasalnya, ketenaran mereka dimanfaatkan Hacker untuk menjebak fans untuk mengklik dan mengunduh konten yang mengandung software berbahaya. Piranti lunak itu dengan sekejap merusak komputer dan mencuri data pengguna.


http://static.republika.co.id/images/julia_roberts_dan_cameron_diaz_100820131010.jpg
Julia Roberts dan Cameron Diaz


Survei yang digagas perusahaan keamanan komputer McAffe lantas mendaulat keduanya menjadi selebritis paling berbahaya didunia maya. Tahun lalu, selebritis paling berbahaya adal Jessica Biel. Tahun ini, Biel menempati peringkat ketiga. " Konten itu dirancang untuk mencuri kata sandi dan informasi pribadi untuk mendapatkan keuntungan, "kata Dave Marcus, direktur penelitian keamanan di McAfee Labs.


Menurut Marcus, pencipta software tahu betul bahwa banyak orang ingin memiliki screensaver artis populer. Karena itu, mereka mengikuti tren dan membuat konten berdasarkan informasi tersebut. "Biasanya para pembajak data online ini menggunakan situs Google atau Twitter untuk mendapatkan berita terhangat," tambahnya.


Survei McAfee juga menyebut supermodel Gisela Bundchen termasuk dalam 'sosok berbahaya'. Dia menempati posisi keempat, diikuti dengan Brad Pitt yang menjadi salah satu dari dua pria yang masuk ke dalam peringkat 10 besar.


“Brad Pitt dalam sejarahnya merupakan salah satu selebriti paling berbahaya untuk dicari,” kata Marcus. “Dia akan selalu ada di sana," tambahnya.


Diposisi enam, ada mantan model Victoria’s Secret Adriana Lima diikuti dengan Jennifer Love-Hewwit dan Nicole Kidman. Tom Cruise berada di urutan delapan disusul Heidi Klum serta Penelope Cruz di peringkat sembilan, kemudian Anna Paquin, bintang film ‘True Blood’ dan 'X-Men' berada di urutan kesepuluh. ( republika.co.id )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia Purba Ternyata Lebih Maju Dari Indonesia Modern

Ternyata Orang Eropa Adalah Keturunan Firaun

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya