Dibanding Seks Benarkah Email Lebih MEnarik ... ???

Dibanding Seks Benarkah Email Lebih MEnarik ... ???. Ketimbang bercinta, para pekerja keras di Inggris lebih suka mengecek email atau mengupdate Facebook sebagai hiburan mereka setelah lelah bekerja.


http://sgstb.msn.com/i/1D/69376EE43E6BE75F7348D31D84E1B.jpg

"Setelah sekian lama bekerja dan dilanda tekanan pekerjaan, bukan hal aneh jika sebagian orang menganggap kamar tidur sebagai tempat 'sakral' untuk bersantai," kata Amanda Jones, pemilik perusahaan perlengkapan tidur Silentnight.


Namun dalam sebuah survei yang dilakukan di Inggris, bercinta menempati urutan keenam dalam jajak pendapat untuk mengetahui aktivitas favorit yang dilakukan orang dewasa Inggris saat di kamar tidur. Aktivitas bercinta tergeser daya pikat laptop yang menyajikan beragam konten dan aktivitas online yang menghibur.


Dilansir Big News Networks, Jumat (23/4/2010), dari 4.000 partisipan yang dilibatkan dalam survei, sebagian besar menempatkan bercinta di urutan bawah setelah kegiatan lain seperti tidur, membaca, menonton televisi, mendengarkan musik, dan menjelajah internet.


Satu dari tujuh partisipan bahkan mengaku memperlakukan ranjang mereka sebagai tempat lain untuk menyelesaikan berbagai tugas kantor. Menjelang tidur, wanita cenderung lebih suka membaca buku, sementara pria, menonton televisi.


Dari survei ini juga diketahui bahwa pria lebih bersemangat melakukan aktivitas bercinta di luar kamar dan di tempat tak biasa seperti ruang tamu, kamar mandi, dapur dan taman. ( okezone.com )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Seks sesama jenis antar betina bukan hal yang langka pada Bonobo

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya