'Apakah Lady Gaga seorang laki-laki?

Apakah Lady Gaga seorang laki-laki?. Pertanyaan Paling Populer di Internet Versi Ask - Jika semua pengguna internet telah mengetahui apa saja yang menjadi tren di mesin pencarian yang ada, akan lebih menarik jika pertanyaan paling populer di internet juga bisa diketahui.

Google, Yahoo dan Bing memang memiliki format pencarian yang serupa. Hanya dengan mengetikkan keyword maka hasil pencarian akan langsung ditampilkan. Namun berbeda dengan Ask.com. Mesin pencari ini memiliki format yang berbeda dalam masalah pencarian. Untuk mendapatkan hasil yang dicari, pengguna diharuskan memasukkan pertanyaan dalam bentuk utuh.

Ask.com

Dilansir melalui Yahoo Tech, Kamis (3/12/2009), keyword 'Michael Jackson' memang bukan andalan di Ask. Namun pertanyaan mengenai mendiang raja pop dunia ini ternyata menduduki posisi teratas dalam mesin pencarian di Ask. Kebanyakan pengguna Ask menanyakan 'siapa ayah kandung dari anak Michael Jackson?'.

Kebanyakan pertanyaan yang masuk ke Ask merupakan pertanyaan yang cukup tematik. Misalnya, 'Apa itu Twitter?', 'Berapa nomor telepon Miley Cyrus?', dan 'Apa saja gejala dari virus flu babi?'. Kebetulan, seluruh pertanyaan di atas telah menduduki posisi 20 besar untuk kategori pertanyaan paling populer.

Namun untuk posisi tematik lainnya, pertanyaan yang masuk kebanyakan bertema individu, seperti 'Berapa seharusnya berat badan saya?', 'Bagaimana cara untuk keluar dari jerat hutang secepatnya?', dan 'Bagaimana caranya agar saya bisa hamil?'.

Ask juga mengategorikan pertanyaan-pertanyaan berdasarkan kategori kesehatan, keuangan dan teknologi. Namun yang jelas pertanyaan mengenai selebriti menempati posisi 10 besar. Seperti pertanyaan 'Apakah Lady Gaga seorang laki-laki?'. (okezone.com )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Seks sesama jenis antar betina bukan hal yang langka pada Bonobo

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya