Kontak Manusia Dengan Alien Semakin Mendekati Kenyataan

Kontak Manusia Dengan Alien Semakin Mendekati Kenyataan - Pembahasan tentang mahluk luar angkasa tidak main-main. Perserikatan Bangsa-Bangsa menunjuk Mazlan Othman, pakar astrofisika Malaysia, sebagai Duta Besar Alien. Jabatan resminya adalah Kepala Kantor PBB untuk Urusan Luar Angkasa atau UNOOSA.


http://image.tempointeraktif.com/?id=31258&width=274



Seperti dilaporkan situs berita Daily Mail Senin (27/9), tugas utama perempuan 58 tahun itu adalah mengkoordinasikan respon umat manusia akan kunjungan mahluk asing. Dan, jika hal itu memang terjadi, Othman pula yang bakal jadi orang pertama yang menyambut ET cs di Planet Bumi.


Pakar astrofisika itu mengatakan kontak manusia dengan mahluk asing makin mendekati kenyataan, dan kita harus mempersiapkan diri. "Mengingat ini adalah masalah sensitif, harus ada koordinasi respons," katanya. "PBB sudah menyediakan mekanismenya." Rencana ini akan dibahas di tingkat Komite Penasehat Ilmiah PBB. Jika komite mendukung, akan diteruskan ke Majelis Umum. Kepala Delegasi Inggris di Komisi PBB, Profesor Richard Crowther mendukung Othman sebagai duta yang bertugas menemui pemimpin mahluk asing.


April lalu, fisikawan termasyur Profesor Stephen Hawking memperingatkan rekan-rekannya untuk berhati-hati dalam menjalin kontak dengan alien. Sebab, kata ilmuwan 68 tahun itu, mahluk asing memiliki peradaban lebih maju dan datang untuk menjajah Bumi. "Seperti kedatangan Christopher Columbus dan merugikan penduduk asli Amerika," katanya. ( tempointeraktif.com )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Seks sesama jenis antar betina bukan hal yang langka pada Bonobo

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya