Pemerintah Harus Menutup Facebook ... !!!

Pemerintah Harus Menutup Facebook ... !!!! - Sejumlah kelompok umat Islam menyerukan untuk memboikot penggunaan jejaring facebook. Seruan itu ditujukan atas ajakan menggambar kartun Nabi Muhammad dalam grup facebookers ‘Everybody Draw Mohammed Day’ yang dimulai hari ini.

Ketua Hizbut Tahrir Indonesai perwakilan Tasikmalaya, Jawa Barat Mufti Nur Habib, saat dimintai komentarnya, mentakan ajakan itu sangat menghina ummat Islam. Karenanya, lembaganya menyerukan agar umat Islam segera memboikot akun facebook hari ini. Menurutnya akun tersebut benar-benar menyesatkan dan berpotensi menyudutkan umat Islam. "Kami akan boikot facebook tersebut hingga benar-benar isu itu hilang,” katanya, Kamis (20/5).


http://image.tempointeraktif.com/?id=29512&width=274
Pemerintah Harus Menutup Facebook ... !!!


Menurutnya, isu tersebut jelas akan menyudutkan umat Islam di seluruh dunia. “Pakistan sudah memboikot FB untuk hari ini,” ujar Mufti. “Karenanya kami akan terus suarakan untuk memboikot facebook.”

Ia pun meminta agar umat Islam segera melakukan langkah yang sama sehinga isu tersebut benar-benar hilang dan tidak meresahkan umat Islam.

Dari informasi yang dihimpun Tempo, beberapa akun facebook dalam imbauannya secara langsung mengajak untuk memboikot facebook hari ini. salah satunya grup akun facebook 'Jenderal Besar Sodirman' yang mengajak untuk menolak sekaligus mengingatkan datangnya ajakan tersebut. Begini pesan itu.:

“Hati-hatilah saudaraku ... hari ini tanggal 20 Mei 2010 sekelompok facebookers yang dilaknat umat Islam sedunia akan mengirim ke dinding profil anda, "lomba menggambar nabi muhammad saw" ... la'natulloh mereka ... semoga kita terhindar dari laknat alloh ... amiin ...” ( tempointeraktif.com )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Seks sesama jenis antar betina bukan hal yang langka pada Bonobo

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya