Misteri UFO Terbesar

Misteri UFO Terbesar. Cahaya aneh muncul pada Desember 1980 di markas AU di Rendlesham Forest dekat Suffolk dan menjadi misteri UFO terbesar di Inggris. Namun seorang pengendara truk tampaknya memecahkan misteri itu.

Saksi mata dari markas itu mengatakan melihat cahaya bergerak dari obyek yang tak dikenali. Beberapa mengatakan melihat obyek bundar mengambang di atas pohon. Polisi mengadakan penyelidikan mengenai penampakan UFO itu.

Peristiwa yang disebut sebagai “Roswellnya Inggris” itu menyebar ke seluruh dunia dan menyebabkan penelitian bertahun-tahun. Penulis dan produser TV juga berlomba mencari tahu apa yang terjadi.

Namun klaim seorang pengemudi truk kemungkinan menjadi kunci misteri itu. Peter Turtill (66) dari Ipswich mengatakan “UFO” itu sebenarnya adalah truk yang berisi pupuk.

Dia mengatakan sedang dalam perjalanan pulang saat truk yang dibawanya rusak di dekat markas AU di Rendlesham pada Desember 1980.

“Truk itu berisi pupuk curian, jadi kami membuangnya dari jalan ke hutan dan membakarnya untuk menghilangkan bukti. Truk terbuat dari aluminium, campuran antara pupuk dan logam membuat cahaya yang tidak biasa dan berkobar di antara pepohonan,” katanya. [ inilah.com ]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Seks sesama jenis antar betina bukan hal yang langka pada Bonobo

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya