Binatang Misterius Itu Kembali Ditemukan Di Panama

Binatang Misterius Itu Kembali Ditemukan Di Panama.  Seekor binatang misterius dilaporkan dipukuli sampai mati oleh sekelompok remaja di Panama. Binatang buas itu mirip dengan Montauk, hewan aneh yang ditemukan di pantai New York tahun lalu dan masih belum teridentifikasi.


Menurut laporan media di Panama, para remaja melihat makhluk itu merangkak keluar dari gua di kota Cerro Azul, utara Panama City.


Khawatir atas keselamatannya, saat makhluk itu mendekat, para pemuda menyerang binatang itu dengan tongkat sebelum melempar tubuh tak bernyawa itu ke dalam kolam air.


Mereka pergi lalu kembali lagi untuk mengambil foto mayat yang kemudian di posting di website stasiun televisi Telemetro di negara Amerika tengah itu.


Gambar tersebar dalam berbagai blog cryptozoologi, disertai dengan beberapa penjelasan tentang apa yang mungkin terjadi.


Sebuah cakar terlihat di salah satu foto, menjadi bukti pendukung teori populer bahwa makhluk tersebut adalah fauna yang rambutnya hilang.


Makhluk yang disebut Montauk menimbulkan banyak spekulasi. Makhluk itu diidentifikasi sebagai anjing mati hingga properti bekas film atau akrobat, namun hal tersebut hingga kini masih belum terpecahkan. [ kompas.com ] 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Nikotin Sebagai Obat, Manfaat Dan Bahayanya

Mengenali Gejala Kerusakan Mobil Yang Umum Dan Penyebabnya

Apa Keunggulan Ikan Cupang ... ???